Kategori =)

Sunday 28 June 2015

Desc temen sekelas xi ipa 1

Hai anonymous !! maaf ya baru bales ask kamu.. jujur saja saat ditanya desc teman sekelas tangan ini mager nya minta ampun wkwk.. Okey, ga usah basa basi lagi ntar keburu lebaran idu adha *nah idul fitri aja belom -___-* Ini seriusan aku lagi iseng banget wkwk.... Ini dia!! Desc sekelasss... Cekidooott !!
1.      Alfian Aulia Firdaus (http://ask.fm/alfianauliafirdaus)
Jujur waktu pertama kali ketemu aku lupa -_- yg jelas pertama kali tau orangnya itu masih kelas sepuluh pernah pinjem headset waktu lomba *ini penyakit stranger aku kumat -_- ga kenal tp nekat pinjem headset. Tapi itu buat persiapan aku lomba juga sih hehe..
Orang Trangkil, brgkt pagi, paginya ga ketulungan ba’da subuh dr trangkil sampe sekolah masih gelap -_-, eh waktu kecil pernah jadi artis jd pildacil di latv waktu kelas 2-3 SD kalo ga salah, dulu orangnya dari X-A-8 yaa, tetangga kelasku dulu, orangnya pendiem di awal kelas XI, eh,, jebule,, wkwkwk,, asyik orange, sekelas sastra inggris sama aku, satu les lesan juga, suka main osu, suka main game, laptopnya kayak hudson layarnya ada goresan kyk pecah gitu tp pecahnya masih ada seni-nya hehe, sekarang punya laptop baru, teman yang manggil aku Ayuk (nama kecilku), yg ultah dpt hardisk cuma cuma *envy, soulmate nya Bintang, aku panggil Basfian *cz namanya mirip bastian cjr hahaha* dan buaanyaak lagi tentang fian.
2.      Alifian Wisnu
Panggilannya Ali, cerewet, duduknya di pojok belakang deket jendela deket wi-fi gedung alumni yang sinyalnya limited banget, sebenarnya banyak yg msh terpendam ya, dia itu banyak bakat&kemampuan kok, fisika nya lumayan bagus, mungkin karna logika nya lumayan tinggi kali ya, cuman kadang logikanya ga kelihatan karna emotional nya, selain di akademi, dia juga jago banget gambar, Jaago!!, pacarnya Pak Anamta haha, kalo liat foto di dp ampun, gayanya kayak model hahaha.. *sorry* sering satu kelompok, suka panggil aku komandan pake hormat segala -_-, semester 2 sibuk kegiatan sekolah, jangan keseringan bicara kotor yaa hehe J, namanya sering ketuker sama Basfian, absennya berurutan pula sama Basfian wkwk, apalagi yaa buaanyaakk deh.
3.      Amirul Iqbal
Panggilannya Aik, katanya cogan, dulu waktu pertama kali kenal tak panggil Iqbal dan kalo nulis namanya keseringan Iqbaal wkwks *Iqbaal cjr* sering jadi perbincangan hot teman teman sekelas, mulai dr foto baju pink dan lain lain, duwis yeay!!! Sstt, pernah disukai alvi loh wkwk, Pak Karno, ampun dah kalau udah bergaya dia wkwk, ga tau kenapa banyak yg suka dia kayaknya bak cogan beneran gitu wkwk, pernah di bali cewek cewek pd minta foto sm dia trus dijadiin dp sm si cewek cewek itu buahaha lgsg jd pembicaraan hot di kelas, ini aik pake jimat apa bisa gitu, menurutku agak pendiem, ga tau ya kalo di kelas msh taraf ga terlalu bnyk omong dibandingkan Bintang atau Ali hahaha, apalagi yaaa.. buanyaak
4.      Angela Dwi H (http://ask.fm/angeladwhst)
Panggilanya Cengel hihihi, dulu sekelas waktu kelas sepuluh, tingginya ampyun, langsing bingits bak model hehe, dancer, duduknya di tepi deket tembok, pacarnya bang kiki, ask.fm nya lumayan rame, aku tau rumahnya!, jadian sama bang kiki waktu di bali, suka hal hal yang berbau barat, kurus tapi makannya banyak *envy* suka nonton film di laptopnya sama bang kiki, bbrp hari terakhir suka PP sekolah bareng bang kiki, aktif di kelas, orangnya to the point, pernah bonceng aku waktu pulang, eh masih muda 1999 -_-, dulu smp 1, bendahara kelas wkwk maapin hayati yang bayar buku di akhir akhir :D walau masih muda tapi pemikirannya dewasa, apalagi yaa buanyyaak deh..
5.      Anggie Dwi P
Panggilannya Enji, anak sukolilo, pertama kali ketemu waktu kelas sepuluh saat aku masih naik bis, dulu gitu kadang sebis bareng, sekarang nge kos, pernah naik sepeda motor pati-sukolilo -_- aktif orangnya, punya dialek yang khas hehe, suaranya kenceng, pernah nih waktu aku lomba osk, kan kebetulan lokasi lombanya di sma1pati tuh, nah aku di seberang kelas di lantai 1, itu sampe kedengeran suaranya Enji manggil Bintang ato Ilham kalo ga salah. Kenceng. Wkwk, padahal kelas ada di lantai 2 -_-, duduknya sering di depan, katanya ga bisa terpengaruh sama korea tapi akhir akhir ini aku melihatnya menonton drama korea wkwkkwk, gila desktop nya itu peta wilayah pati lho,, mungkin saking cintanya sama Pati kali yaa, suka sejarah, jangan jangan dia galon nih,, gagal move on haha, anaknya Pak Ribut lah, dan masih buanyaak lagii
6.      Atalya Yoseba
Panggilanya Atal, aku lupa dulu kelas sepuluh brp cuma seingetku kayaknya tetanggaan kelas sama aku deh, tau orangnya karna saat brgkt sekolah sejalur dulu, makanya aku tau orangnya tp belum tau namanya hehe, suka di plesetin sama bang krista namanya diubah atalya yos sudarso, sumpah kejahatan yg dilakukan krista ini trmasuk kejahatan genosida *lohh wkwkwk ngawur* Orangnya diem, dieem banget, soulmate nya Berlina, ehh suka korea loh, yeay ketemu orang yang speciesnya sama kayak aku, suka drama korea, suka ahn jae hyun, update drakor lah, suka banget nget nget yoochun oppa, iya sih aku akuin kalo orangnya keren juga kok hehe, suka bawa tab dan bisa nonton drakor yg update disitu hehe,
7.      Ayu Nur R (http://ask.fm/ayunurr17)
Panggilannya Ayu, anak margoyoso, anak kos, unyu orangnya, ketawanya lucu, suka selpie nih, duduknya waktu semester 1 suka dideket dinding gitu, eh semester 2 di tengah tengah, ditanya kenapa, katanya bosyen, semeja sama yuni adhita, tas nya batik, hehe waktu mau beli aku juga bantu milihin nih, suka beli online, hapenya yg dulu rusak dan skrg hapenya baruw!, suka Kai EXO diaaa, “Mbaaak tirrr, Kai ngganteenggg” hehe, pernah nih dulu banget waktu makan siang bareng ke kantin 7 trus dia bilang gini “waah ini pertama kalinya ya makan bareng sama mbak tir” wihh aku merasa diri ini stranger ya di mata teman teman, okey semenjak saat itu aku mulai beradaptasi dan mendekatkan diri sama temen temen sekelas, apalagi yaa buanyak deh
8.      Azizah Tri Hapsari (http://ask.fm/AzizahTH)
Panggilannya Jijah/Jeje, temenku smp walau ga pernah sekelas tapi kenal, orangnya lucu banget nget nget, suka banyol, ee adiknya ganteng *lohh wkwk, sering sekelompok, suka panggil aku “Ti... Ti...” ga pake ‘r’ dibelakangnya, soulmatenya Latifia, rumahnya deket sekolah hehe, sehat naik sepeda yeay!, hidungnya mancung, orangnya dari smp sampe sma ga berubah masih tetap gila nya hehe, tapi asyik banget orangnya, bisa mencairkan suasana gitulah orangnya, ga suka korea tapi dia nonton Itazura Na kiss, sebenarnya waktu itu ada virus apa aku ga tau sekelas kena demam Itazura, mau cowok apa cewek pada nobar itu drama, cuman aku ga ikutan nonton hehe mungkin imun ku berjalan dg baik waktu itu hehe, engga sih grgr aku males aja nonton dan udah tau ceritanya, lebih suka yg versi korea nya aja sih hehe, kembali ke JJ, masih banyak deh tentang Jijah hehehe :D
9.      Berlina P
Panggilanya Berlina/Ber/Beber, pendiem, cantik, putih, imut unyu unyu gitu, soulmatenya Atal, suka Big Bang, suka bilang “Iso ngono kok” dan pasti digoda/dipancing temen yang lain biar Berlina bilang itu, suka ketawa ketiwi sama atal, pendiem, case hapenya hijau, jaketnya warnanya cream ada bulunya/abu abu, ga mau jadi kartini di kls xi grgr kapok di kls sepuluh hehe, suka angel eyes (drama korea), berangkatnya siang hihihi, dan kalau masuk ke kelas gitu flat ekspresinya hehe tapi kyeopta kok :D
10.  Briliani Laksmita (http://ask.fm/brilianlaksmita)
Panggilannya Lian, namanya sering ketuker sama Berlina, dulu waktu awal aku juga bingung hehe, pacarnya kebanyakan orang luar negeri hahaha, demen banget main aplikasi ‘Kik’ ‘Skout’, Pengen masuk di HI, kalau aku iming imingin orang korea gitu ga mempan cz ideal type nya itu orang barat -_-, selalu cerita pengalamannya saat chatting sama orang luar negeri, pengen punya teman laki laki yg bisa digandeng tangannya tapi status sahabat hehe, Pakai kacamata, hmm.. pertengahan semester 1 kayaknya duduk di sebelahnya jasmine *tempat dudukku dulu wkwks* dan akhirnya aku yg nomaden hahaha gpp sih aku malah bisa deket sama temen sekelas J, kalau sama jasmine pasti ngomongin sesuatu yg aku ga ngeh, pasalnya ngomongin gebetan ‘Kik’ ‘Skout’ nya hehe, Pernah nih waktu pulang dia jalan sendirian trus aku hampirin eh dia bisikin ke aku kalau ada polisi tu sekitar 50 meter di depan, lucunya aku ga nyadar *ini anak naik motor lihat kemana coba* niatnya sih mau aku anter ke rumahnya, eh grgr ada polisi ga jadi deh hehe aku pulang lgsg balik kanan wkwkwks, apalagi yaa buanyak ttg Lian...
11.  Dewi Ayu P
Panggilannya Ayu, anak Juana yg nge kos, atlit renang loh, bodinya uhuu, pernah cerita kalau lari keliling sekolah naik turun tangga demi nge-flat-in perut hehe, penyayang kucing, kucingnya macem macem, pasti cerita ttg perkembangan kucingnya, lagi hamil lah, mau melahirkan lah, anaknya udah gede lah wkwk, sempet broadcast di bbm jual kucing tersayangnya hehe, pernah ditunjukin video kocak kucingnya, suka kimia orangnya, dulu waktu ke bali jadi teman sebangkuku di bis grgr jasmine ada lomba, mendadak deh jasmine batal pergi ke bali, jago di bidang olahraga deh, suka panggil aku “Mbak Tiiirr”, orangnya suka dengerin lagu di headset walau kadang pas pelajaran -_-, langganan dapet medali renang, dan buanyaak lagi...
12.  Dinar Kurnia Alvi (http://ask.fm/dinaralvi)
Panggilannya Alvi, dulu sering tak panggil Dinar karna belum terlalu kenal, dulu tak kira pendiem orangnya ehh alay binggow!! OMG Hellow hehe :D, RATU Selpie di kelas, sering pinjem hape orang buat selpie, belum afdhol kalau di hp temen itu belum ada fotonya, trus kalau abis foto sering bilang gini ‘Hii ayune’ wkwk, waktu nari di Pagelaran Tari dia di sebelahku pas formasi berjajar, pernah ke rumahnya demi ambil angket tugas PKn nya bu Bond hehe, Fatmawati kelas,jadi tokoh jahat di roleplayer PKn yg menghasut buat korupsi, pernah suka aik *upps, hebohnya lagi kadang kadang bisa bilang hal yg ga keduga -_- pernah nih bilang ‘Heh, Ilham ganteng ya’ sontak bikin kaget ke kelas wkwkwk, suka ask aku buat desc dia padahal udh brp kali -_-, soulmate nya Yunita S, buanyaaakk deh ttg Alvi
13.  Eka Ariyadi
Panggilanya Eka, pernah tak panggil Bung Riyadi wkwk, skrg sering duduknya di pojok, suka nonton ILC, SUCI, sepak bola, dan yang lain lain di yutub, niat banget sama presentasi nya bu Bond, pasti nyiapin materinya ngeri, berulang kali ngadain gladi kotor-bersih sama kelompoknya, pernah nih waktu pelajaran PKn kelompok lain dia dikelompokin sama aku, berlina, lian, aik, alfian. Kami dijadiin satu meja gitu, trus ada game, kami ngonyol aja ikutan game njawab jawab pertanyaan gitu, eh asal jawab ternyata bener, itu bener bener heboh, padahal selama jawab ga butohi gitu, beruntung dapet jajan oishi snack yg gede wkwk, diem diem suka dengerin+melafalkan surat Al-Mulk gitu, kata temen yg lain pas lagi main di laptop atau lagi apa gitu tbtb melafalkan surat Al-Mulk wkwkk *thumb, apalagi yaa, buanyaak deh..
14.  Fadillah Irsyad
Panggilannya Fadillah/Del/Cak Lontong, fansnya banyak wkwk makanya punya fanbase namanya DELicious, kayaknya Ali ketua fanbase nya wkwk, lucu orangnya, gendut *upps, Bung Hatta kelas, merk laptopnya sama kayak aku ‘T*sh*b*’ warna merah, suka donlod di pojokan tempat duduknya Ali, dulu sempat kaget pas tak panggil Cak Lontong dan skrg udh jd kebiasaan, aku pernah salah ketik namanya, kirain fadillah pake ‘h’ *fadhillah* ternyata tanpa ‘h’, pernah nge print tugas kelompok wkwk, apalagi yaa bingung hehe, buanyak deh tentang cak lontong J
15.  Ilham Fahruddin
Panggilanya Ilham/El/Dedek, pernah direkrut jd trio kelas Al, El, Del (Alfian, Elham, Fadellah) walaupun tidak bertahan lama hehe, rumahnya jauhhhhh Jepara!, anak kos, kembarannya Nugie (Nugraha) walau tak kembar hehe, hapenya sering buat selfie wkwk, pantes di hapenya bejibun foto cewek cewek gitu, parahnya waktu aku pernah pinjem hapenya eh kelupaan ada yg belum kuhapus dan ekspresinya ga nguati aib di share di grup sisan -_-, skrg hapenya di kasih kata sandi, pernah suatu hari camera b612 di delete lgsg di omelin cewek cewek haha, trus didonlod lagi deh, sampe skrg msh lupa mau ngasih aku film ‘Interstellar’ -_- pernah ikut teatrikal jadi peran yg kocak pokoknya hehe, apalagi yaaa, buanyak pokoknya
16.  Jasmine Nur Hidayah
Panggilannya Jasmine/Mine, dulu sekelas waktu kelas sepuluh, soulmate ku, teman sebangkuku dalam setengah semester trus aku nomaden, Orang Trangkil, cantik, jago tari, duh kalau tari semua mata tertuju pada mine wkwk, pernah ngomel sama aku suruh ajarin nyanyi cz katanya dia ga bakat nyanyi, trus aku ksh bbrp tips gitu tetep aja ngomel ga bisa wkwk trus aku bilang kalau bakatnya dia itu di tari hehe, suka jepang, naruto apalagi, bayangin kalau dirinya itu sakura yg pengen nikah sama sasuke, suka lagu lagu vocaloid yg sbnrnya dlm hatiku ini ‘ini lagu apa -_- ga mudeng aku, sing dieonggo iki suara opo kok aneh’, dulu suka nunjukin aku video org jepang gitu yg lg nyanyi tanya gmn pendapat aku, tp tetep aja aku kan ga terlalu suka nih ye hehe, anak olimp biologi, berkesempatan lolos sampai nasional, semangatnya dalam mencapai cita citanya keren binggow *thumb* pengen buka gakushou(?), kalau udh nyangkut nyangkut jepang ga mudeng aku hehe, kadang bikin bingung sbnrnya ‘crush on’ nya dia itu siapa soalnya gonta ganti terus wkwkwk, temen yg krg kerjaan mak comblang in aku sana sini sama org yg pdhl baru ketemu trus tak ceritain, temen yg selalu pertama kali add akun sosial media teman yg baru tak ceritain *pdhl aku ga berani buat add* temen yg selalu ksh harapan tinggi sama aku ttg seseorang yg sbnrnya itu lebih ke khayalan wkwk cz ujung2nya klo denger php -_- pernah ngerjain aku masang dp aku sama seseorang *itu melanggar hak cipta* trus tak bales buat pm yg bikin dia malu wkwk, kan jdnya sama sama malu hehe, hati hati kalau lg bdmd ngeri banget, pasti diem sambil manyun liat hape dengerin headset kenceng sampe temen di sebelahnya kedengeran lg dengerin lagu apa, trus kalo diajak omong ‘sitik ning jero’ wkwk, kasian lg ga tau apa apa tbtb disengak-in, kadang ga tanggung tanggung buat nebeng org hahaha, pernah sekamar waktu di salatiga *sumvah kocak*, buanyaak deh buat Jasmine, bisa bisa kalau desc dia habis berhalaman halaman hehe
17.  Khofifah Sari (http://ask.fm/khofifsr)
Panggilannya Khofifah/Ofi/Opie/Fi/Opie kumis, orang trangkil, temen seorganisasi PMR, kurus orgnya wkwk, baik, sabar, suka pinjem laptopnya akuh hehe, kalau naik motor ga main main ngebutnya kenceng bener, kalau pulang pmr/sklh suka cari temen buat diajak bareng, soulmate ku juga nih, lagi suka sama korea grgr tak kasih virus wkwk, kadang suka nonton running man gitu, pernah cerita kalau beli ‘jajangmyeon’ (mie hitam korea) scr online dan itu lumayan mahal hahaha *duh pengen*, jasmine sering bonceng ofi nih grgr rumahnya satu wilayah, dulu X-A-6, suka ke kantin bareng sama aku, suka ke masjid bareng aku, suka di ejek in sama Bintang kalau kecil wkwk dan pasti dibales makasih bintang, ga ngoco wkwk, pengen tinggi orgnya, uppss suka lihat di yutub cara kepang rambut dg berbagai model wkwk aib katanya, pernah nongkrong bareng di dhafin (warung jualan jus wkwk), trus pernah pada suatu hari wkwk aku lg boring, ngajakin ke mall, trus akhirnya ke mall bareng, waktu perjalan menuju ke parkiran ketemu rahma ikutan sekalian deh, dan di mall itu sumvah kocak binggow, penyakit strangerku kumat gitu, asyik kok orangnya, teman yg tau kalau aku lagi bdmd frekuensi dan kuantitas makannya banyak hahaha, aku selalu support dia agar makan banyak wkwk, skrg makannya banyak kalau ada aku haha, cuman dia ga gendut gendut *envy*, suka Kim Sae Ron, suka Lee Seunggi, ofi kaget banget waktu tak ceritain ttg kim sae ron wkwk, waah buanyak deh ttg ofi
18.  Krista Putra P
Pangilannya Krista/SS/bang krista, ketua kelas kitaaa yeay!!! Org paling kocak sekelas ga tertandingi, katanya wajahnya mirip Pak Ganjar, anak Juana, naik angkot, pernah sakit DB di opnum di rumah sakit, temen se-organisasi PMR, temen yg pertama kali di kelas yg nyadar kalau aku lagi ulang tahun waktu itu trus orange tak pukulin wkwks, kocak konyol lucu lah orangnya, suka melakukan hal hal yg tak terduga gitu, kata temen temen bakat ngelawaknya turun dr bapaknya hahaha, kalau mimpin diskusi di kelas gitu ngelawak dulu haha, kadang bilang ‘EKSOH’ alay banget pake ‘h’, aku sering pinjem headset nya dan aku sering nyebut headset itu ‘jenset’ jadi kebiasaan teman pada panggil headset dengan sebutan jenset -_-, seingatku aku belum pernah sekelompok sama dia eh apa pernah yaa lupa -_-, suaranya bagus lhoo cuman sayang ga pernah di ekspos gituh di kelas hehe, apa lagi yaa buanyak deh...
19.  M. Danang Bintang C
Panggilannya Bintang/Tatang/Eci/Tatang Eci/dan lain lain wkwk, orangnya lucu, konyol, kocak, klowor haha, putih ini anak, bapaknya polisi, ibuknya guru ngaji J, kalo ga salah 3 bersaudara cowok semua, sahabat dr kecil sampe skrg nya Rahma, ini bintang sahabat wanita -_- cz temen temen dan kumpulannya banyak perempuan -_-, cerewet, suka tonton hal hal yang berbau eci gitu -_-, orgnya ewoh kalo aku lihat dia nonton anime *takut ketahuan nonton eci*, animenya buannnyak di laptopnya, pernah shock ternyata aku tau anime SnK *yaelah ya tau lah -_-* pacarnya laptop, laptopnya sering opnum, sering melakukan hal hal yg tidak terduga, dulu gombal skrg udh enggak grgr udh punya pacar anak sma 2 wkwk, konyol kalo cerita, kalo makan di sultan dibayarin pacarnya kalo di dona doni dia yg traktir, katanya pernah habis 80 ribu buat makan berdua wkwk.. di bali pernah kecolongan sama alfian beli makanan di hotel tapi mahalnya minta ampyunn, beli nasgor 2 porsi sama jus jambu 2 porsi habis banyak wkwk, katanya jusnya aja harganya 30 ribuan hahaha ga tega makannya -_-, aku pernah ga sengaja salah nulis namanya ga ada ‘danang’ nya di cover tugas laporan haha bintang ngomong ke akunya kocak ‘Tirr.. jenengku..*sambil nada ga enak ngomongnya*’ ‘He? *mikirlama* eh.. iya kurang, sorry ntang, sorry, tak gentine’’ga usah gapapa’ ‘tak gentine wae’ ‘ga usah tir gapapa’ wkwkwk, kocak orangnya, anak aksel walaupun udh tua cz seumuran -_-, temen se-organisasi PMR, kalau jalan malem sering berurutan sama aku, waktu jalan malam pas survival tak kacangin.. sorry haha, tak kirain kakak kelas atau siapa ni anak di blkgku nggos nggosan dan aku ga berani noleh ke blkg dan baru nyadar pas hampir menuju pos final kalau itu bintang -_-, pernah di traktir makan pas ulang tahun di kantin 7, pamer doang ga ajak2 waktu minta tandatangan babe cabita -_-, apalagi yaa buanyak..
20.  Neki Reilena (http://ask.fm/nekireilena98)
Panggilannya Neki/Nenek, temenku dari smp, pertama kali kenal grgr ikutan paduan suara, kelas 8 sekelas, kelas 9 sekelas, kelas 11 sekelas hihihi, dulu waktu smp belum berhijab, alhamdulillah sma sudah berhijab, anak ke 2 dari 3 bersaudara, aku pernah ke rumahnya, trus dolan ke rumah temen temen lainnya, dulu pernah melalui masa masa kelam sama aku pas kelas 9 suka/fans cjr wkwkwk, selalu update ttg iqbaal(?) hahaha aib ini mah -_-, pernah nge fans adek kelas yg mirip iqbaal haha -_-, dulu di kelas 9 suka nyanyi nyanyi gaje gitu, pas smp foto album se grup, ditanya artinya Neki itu apa dia sndr ga tau katanya itu gabungan nama orang tuanya, kocak orgnya, suka males lihat cermin grgr sama sama gendut skrg, suka ngejek ‘Nek gendut lho tirr’’Hiii.. tiara ono jerawate -_-‘ dan kalau dia bilang gitu bbrp hari kemudian dia sndr tumbuh jerawat hahaha, ini anak ikut ikutan jasmine mak comblang in aku sama org yg baru aku ksh tau namanya aja pdhl ga tau wajahnya -_-, pernah suka infinite, apalagi yaaa buanyak hihihi J soalnya udh pernah tak desc terus siiih
21.  Nur Fitria Z
Panggilannya Zahro, anak olim kimia, pernah sekalamar pas di salatiga, suka korea, temenku sekelas waktu kelas 10 dulu, suka korea tapi sering labil biasnya siapa, pasti abis suka boyband si A terus ganti si B dan jelek jelekin si A -_- adeknya perempuan masih smp, adeknya sering beli online merchandise yg berbau kpop gitu dan beruntungnya yg pake pasti zahro -_-, dulu waktu kelas 10 sering bawa laptop buat donlod korea, skrg kelas 11 jarang bawa laptop grgr di rumahnya udh ada wi-fi yg kenceng *envy*, pake kacamata dan kacamatanya itu 2! Khusus ada yg buat kalo baca dan jalan, gitaris, pny soundcloud, jarang masuk kelas -_- pasti dalam satu minggu ada jatah satu hari buat ga masuk, soulmate nya Siti, dulu waktu kelas 10 belum berhijab alhamdulillah kelas 11 berhijab, dulu waktu kelas 10 lumayan deket sama Fira, apalagi yaaa buanyaakk deh..
22.  Nur Rohmatur Rizki
Panggilannya Rizki/Bozki/Bang kiki, anak margoyoso, pacarnya angela, dulu tak panggil bang kiki grgr member cjr bang kiki wkwkwk, suka nonton film barat sama angel, suka antar jemput angel, ni anak nempel terus -_-, baik bangeeet sering bawa kameranya buat foto foto wajah wajah kami hahaha, pernah naik sepeda pati-margoyoso pdhl itu brp belas kilometer ==” program kayaknya hehehe, teman yang mengakui kalau abahku naik motor ngebut -_- satu kelompok PKn dan dia roleplay jadi koruptor wkwkwk, suka lagu barat, apalagi yaa hehe.. bingung.. banyak deh..
23.  Oktavia Nugrahaeni
Panggilannya Oktavia/Vio, anak Gebang, kadang bonceng aku kalau pulang hehehe, dulu x-a-8, akhir akhir ini suka drama korea cz minta drakor sama aku hehe, dulu berhijab skrg alhamdulillah berhijab, ga gendut ga langsing ga kurus ga pendek Pas ! *envy*, pake kacamata, di kelompok PKn sekelompok sama Eka dan Neki, dulu sempat ga ngeh saat temen temen pd manggil dia ‘Vio’ dipikir siapa yg namanya vio yaa.. eh ternyata Okatvia hehe.. kalau berangkat sekolah sering ga sengaja ketemu di jalan raya, dia dianter sama bapaknya aku juga dianter sama abahku, tp ujung ujung nya duluan aku yg nyampe di sklh cz abahku ngebut bukan main karna udh siang hehe.. helm nya pink, apalagi yaa hehe.. buanyak..
24.  Rashiv Ahkam H
Panggilannya Rashiv/Himawari, kadang anter adeknya yg sekolah sd di sd muhammadiyah deket rumahnya Cengel itu katanya cengel sih tp kadang aku liat juga, sering sekelompok sama aku, bawa tab kemana mana, wakil ketua kelas, tas nya selempangan, kayaknya aku ga pernah liat dia bawa tas gendong -_- sering ngilang di kelas grgr apel pacar di kelas seberang, pengen masuk geologi *yeayy... prokprokprok*, kadang suka bilang gini ‘Koyok EXO Tirr’ ‘EXO Tirr..’ lumayan pendiem dibandingkan dengan Ali atau Bintang wkwkwk, apalagi yaa.. banyak deh J
25.  Resa Ulfa P (http://ask.fm/resaulfah_rup)
Panggilannya Resa, rumahnya jauhh Tlogowungu, suka Yoo Seung Hoo, dp bbm nya sering foto artis korea yg ganteng wkwk, hape nya pernah ilang 2 kali selama kelas 11, skrg hapenya iphone, jarang ikut olahraga wkwk, pernah sakit di uks bingung mau pulang gimana karna rumahnya jauh, rambutnya di rebonding ga sih hehe, kakak DA, cinta pramuka, sering ngajar(?) pramuka di tempat adek adek pd latihan pramuka wkwk, semeja sama Siti, tempat duduknya di baris ketiga dari depan, berangkatnya pagi kayaknya soalnya aku jarang banget liat dia masuk kelas pas pagi brgkt sklh cz aku berangkatnya siang hehe, apalagi yaa hehe buanyaaakk
26.  Siti Aminatun J (http://ask.fm/sajazila39_)
Panggilannya Siti/Sit, semeja sama Resa, dulu se smp, pernah sekelas waktu kelas 9, dulu waktu kelas 9 dia soulmatenya Sri lucu deh mereka berdua, sekarang di kelas 11 soulmate nya Zahro, mereka sering jalan berdua gitu, mau ke kantin atau kemana gitu hehe.. dulu waktu smp belum berhijab, alhamdulillah sma udh berhijab, suka korea, suka drama korea, suka kpop gitu, suka smrookies kayaknya, suka bawa laptop klo sklh dan pada sering nonton bareng drama korea disitu bareng temen temen sekelas, suka bilang gini ‘Ojo ngono goo’ ‘Jahat kuwe’ wkwk.. apalagi yaa buanyak deh..
27.  Taufik Akbar
Panggilanya Taufik, ga cucok kalau belum manggil nama lengkapnya pake nada ala jodha akbar ‘Taufiiiik AKBHAR’ wkwkkw nih alay bgt aku -_- kalau tes didepanku, pernah pas UTS semeja sama aku, cocool (cowok cool) katanya wkwk, pernah pas tes aku dibelakangnya nah pas sblm tes dimulai aku muter MV EXO kenceng tuh dan dia bilang ‘Hii.. Ya Allah tir tir ‘ wkwkwk, eh dia anak juana, bisa dibilang dia direkrut sbg the juanas monkey kelas wkwk bersama dengan Krista dan kawan kawan, kadang bilang yg ga keduga ke aku ‘Hee.. ati ati karo tiara.. aku e wedi kok’ wkwk.. kadang dia bilang gitu tp pd ga nggubris, pas UAS PKn dia engga remidi diantara sekian cowok yg dianggap cogan beneran bagi bu bond wkwk dan lgsg jd korban bully di kelas ‘Kok isoo iku lho wkwk’, lockscreen hapenya berbau anime anime cewek gitu sist.. gitu pake password pula wkwk, apalagi yaaa.. buanyak deh J
28.  Tiara Yuninda Nahar
Ini aku yg krg kerjaan buat desc temen sekelas satu persatu -_-
29.  Yuni Adhita S
Panggilannya Yuni/Yun, orang cluwak nihhh.. yeeay!! Banyak dureeeen wkwk, satu satunya seangkatan yg agamanya buddha tp orgnya toleran bangeeet ini kayaknya program pelajarannya bu bond sukses banget didikannya kpd murid murid nya wkwk.. pinter narii, dulu smp tayu, sekelompok biologi di semester 2 sama aku, kalau tes suka di depanku kalo ga di baris sebelah, orgnya ramah lhooo kalau aku cerita apa apa gitu pasti reaksinya bagus hehe, akhir akhir ini lagi suka korea loh wkwk lebih tepatnya drama korea, dia baru nonton School 2015 hihi aku ngertinya grgr pas aku buat pm ttg School 2015 yuni mudeng wkwk,, anak kos, sering bingung klo misal ngerjain tugas kelompok di weekend cz homesick pengen pulang hehe, kalo ada libur di hari hari yg ga biasanya dia pasti senengnya bukan main hehe, apalagi ttg Yuni yaa buanyak dehh
30.  Yunita S
Panggilannya Yunita, judes orgnya wkwk, sering ngambek sampe sampe pd bilang gini ‘ojo ngamukan go cepet tuwo kue ngko’, anak tambakromo, dulu ngelaju trus di akhir kelas 11 dia nge kos *prokprokprok*, pernah pas UTS hujan deres sampe sampe dia males buat masuk sklh cz banjir(?) kalo ga salah, soulmate nya Alvi, dia jualan online lohhh, suka bilang ‘Mbak Tirr.. Mbak Tiirr’, suka selpie sama Alvi, kurus orgnya *uppss hehe* tp enak mau ngemil apapun ga khawatir -_-, suka buka hape, selalu bawa hape dimana mana, hapenya ada 2, dulu hapenya pernah hilang grgr di taruh di jok motor depan otomatis kalau ada geronjalan gitu jatoh -_- trus beli lagi dehh hehe, pernah diisukan katanya suka Eka haha.. tp klo ditanya jawabannya engga -_- tp pas ultahnya Eka dia mau mau aja di suruh megangin kue ultahnya pas di kelas haha.. apalagi yaaa banyak deh ttg Yunita..
31.  Hikmah Prasetyo Aji
Panggilannya Aji, dia anak pindahan waktu semester 2, aku ga terlalu kenal yaa hehehe maklum juga pas semester 2 aku banyak ga masuk kelas hihihi -_-

Alhamdulillah udah seleseeee yesss, mau tidurr... z z Z Z Z

7 comments:

  1. Replies
    1. yeayy !!! makasih Alvi hohoho.. aku lagi iseng :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Yay :D
    kunjung balik Yuk :P
    www.se7en-shared.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. waaahhh, ni anak malah promote -_-

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. wkwkwk... selamat ya ntang, kan masih ada pacar laptopmu itu hahaha :P

      Delete